Sekelumit

[Cerpen] Aku masih menatap podium setelah Pak Rizal meninggalkannya. Udah? Segitu aja? Cuma lima nama aja? Enggak ada tambahan, Pak? protesku dalam hati. Pengumuman yang baru saja disampaikan Pak Rizal di atas podium menyisakan sekelumit perasaan aneh yang tiba-tiba hinggap di benakku. Dan aku masih menatap nanar podium di hadapanku. “Fi, ditungguin tuh,” bisik Chika … More Sekelumit

Kisah Burung Merak dan Burung Gagak

  Cerpen• Pada suatu hari di sebuah hutan yang asri terdapatlah seekor burung merak yang sangat indah bulunya. Keindahan itu terpancar dari warna-warnanya yang cerah. Merah, kuning, jingga, biru, ungu dan hijau berpadu dalam tiap helaian bulunya. Burung Merak sangat suka berjalan-jalan memamerkan keindahan bulunya. Namun sayang, kesukaannya berjalan-jalan memamerkan keindahan bulunya ini membuatnya menjadi … More Kisah Burung Merak dan Burung Gagak

ALWAYS REMEMBER TO SHARE

Aku duduk di dekat jendela kelas sambil menikmati air mineral di botol minumku. Seteguk, dua teguk, aaahhh…segarnya! Udara terasa terik di luar sana sehingga aku pun nggak berminat untuk bermain di halaman sekolah. Lebih baik berdiam diri di kelas aja lah. Aku juga sedang kehilangan selera untuk berlari-lari bermain petak umpet bersama teman-teman akrabku seperti … More ALWAYS REMEMBER TO SHARE