CNI Ester-C Plus: Suplemen Tepat Untuk Jadwal Mudik Yang Padat

_20170622_155000-01

Memiliki keluarga besar itu artinya memiliki jadwal padat untuk bersilaturahmi. Anda percaya itu, ‘kan? Saya yakin, bukan cuma saya yang mengalami hal ini. Dan saat silaturahmi yang paling dinanti-nanti adalah edisi tahunan pulang kampung alias mudik di hari nan suci: Hari Raya Idul Fitri.

Dibanding negara-negara lain di dunia ini, hanya tanah air tercinta Indonesia Raya yang memiliki tradisi mudik. Tradisi ini sangat kuat mengakar dan mendarah daging di setiap jiwa perantau di bumi ini. Setiap tahun arus  mudik pasti terjadi. Bukan hanya perantau di Kalimantan yang balik mudik ke Jawa, tetapi juga perantau di Taiwan pun balik mudik ke tanah air.

Mudik, sebuah tradisi silaturahmi yang cukup “rempong“ dijalani namun hampir mustahil dihindari. Mungkin sesekali di tahun-tahun tertentu kita absen mudik karena satu dan lain hal tapi bisa dipastikan di tahun berikutnya kita “siap tempur” untuk mudik. Ya, ‘kan?

Rempong sih … tapi boleh lah. Toh cuma setahun sekali ini?

Dua tahun yang lalu saya dan keluarga kecil saya merasakan jadwal mudik yang padat. Bertolak dari Tangerang menuju Surabaya, acara halal bihalal keluarga besar dilokasikan di Solo, di rumah salah satu adik dari Ibu saya. Perjalanan darat kami tempuh beramai-ramai dengan tiga mobil. Kerabat yang lain dalam rombongan lebih besar menempuh perjalanan dengan bus wisata sewaan.

Rute menuju Solo itu cukup “aduhai” ya jalanannya. Kerap kali kami sebagai penumpang terbanting-banting di jok mobil akibat jalanan bergundukan tidak rata. Herannya, kami menikmati perjalanan tersebut dan tak henti-hentinya tertawa. Meskipun saya sempat merasa kasihan sih melihat seorang keponakan yang kejedot langit-langit mobil ketika melewati jalanan yang tak ramah. Ada juga yang tega menertawakannya dan korban kejedot hanya bisa meringis mengelus-elus kepalanya. Suka duka kami rasakan bersama. Perjalanan yang seru dan tak terlupakan.

Keuntungan melakukan mudik dengan mobil pribadi adalah kita tak perlu terburu-buru. Kalau sudah capek … ya istirahat. Kalau lapar … ya mampir warung deh. Kalau tiba saat sholat … ya kami merapat di masjid yang teduh dan rindang. Selepas sholat pun kami masih punya banyak waktu luang untuk meluruskan kaki maupun rebahan di teras masjid.

Ketika itu Danisha masih berusia 9 bulan. Dan alhamdulillah dia sangat kooperatif dan anteng sepanjang perjalanan. Apalagi yang diharapkan seorang ibu selain bayi yang anteng saat diajak mudik? Alhamdulillah Allah memberi banyak kemudahan. Terus terang acara mudik dan halal bihalal di tahun 2015 itu jadi kenangan favorit saya bersama keluarga besar.

Persiapan fisik

Lalu bagaimana persiapan mudik tahun ini?

Bulan ini Danisha berusia 2 tahun 9 bulan. Meskipun sudah lebih besar, tetap saja seorang balita itu tak terduga. Bisa jadi hari ini anteng sesuai harapan, esoknya malah cranky dan rewel berkepanjangan. Phew … mudik bawa balita nih. Harus ada persiapan khusus dong.

Berikut daftar barang yang wajib dibawa saat mudik bersama balita:

  • Air putih
  • Susu
  • Makanan ringan
  • Bantal/cushion
  • Selimut
  • Jaket/cardigan
  • Boneka kesayangan
  • Buku cerita
  • Alat tulis dan gambar
  • Tab berisi edugames & lagu anak-anak
  • Tisu basah
  • Diapers
  • Minyak telon
  • Baby oil

Barang-barang tersebut di atas itu posisinya mudah dalam jangkauan, ya. Untuk baju ganti dan peralatan mandi tentunya sudah rapi masuk packing di tas bagasi. Jika Anda pernah merasakan mengasuh bayi/anak-anak, pasti Anda paham kegunaan barang-barang tersebut di atas. Jadi saya tak perlu panjang lebar menjelaskannya, ‘kan?

Setelah persiapan untuk anak-anak sudah rapi, kini saatnya mengurus persiapan untuk orang tua. Setelah urusan baju dan lain-lain sudah rapi di bagasi, ada hal penting yang harus betul-betul kita persiapkan menjelang keberangkatan perjalanan mudik. Terutama bila kita melakukan mudik via jalur darat bahkan mengendarai mobil sendiri.

Berikut persiapan fisik menjelang mudik:

  • Tidur cukup selama 6 – 7 jam di malam sebelumnya
  • Hindari makan malam yang berlebihan
  • Konsumsi vitamin C: CNI Ester-C Plus

Mengapa harus CNI Ester-C Plus?

_20170622_154935

Karena CNI Ester-C Plus adalah vitamin C dengan kalsium dan metabolit yang terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi. CNI Ester-C Plus ini sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dengan nomor register LP POM: 00280049630109.

Keunggulan CNI Ester-C Plus:

  • Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung.
  • Lebih cepat diserap tubuh.
  • Kandungan dalam darah dua kali lipat lebih tinggi.
  • Kadarnya dalam leukosit empat kali lebih tinggi.
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urin tiga kali lebih kecil dan dua kali lebih lambat.
  • Kadar oksalat dalam urin lima kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.

Kandungan per tablet:

  1. Vitamin C dalam bentuk 625mg Ester-C setara 500mg vitamin C.
  2. Kalsium 60mg.

Mengkonsumsi CNI Ester-C Plus membuat tubuh kita terasa lebih prima. Itu karena tubuh merasakan manfaat yang didapat dari suplemen makanan ini.

Apa saja manfaatnya?

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Berfungsi sebagai antioksidan alami.
  3. Menjaga elastisitas kulit.

Perhatikan petunjuk penggunaannya, ya.

  • Dewasa: 1 – 2 tablet/hari
  • Masa penyembuhan: 3 x 1 – 2 tablet/hari
  • Anak-anak: setengah dosis orang dewasa

Kemasan:

  • Box berisi 10 strip @ 4 tablet
  • Botol berisi 40 tablet
  • Box berisi 4 strip @ 4 tablet

Simpan di tempat yang sejuk dan kering (di bawah suhu 30°C)

Bagaimana cara mendapatkan CNI Ester-C Plus ini?

Kunjungi link belanja CNI Ester-C Plus: https://geraicni.com/product/HF021%20?af=MzgzNzkxNA==

Diproduksi oleh: PT Sukses Abadi Farmindo, Tangerang Indonesia

Didistribusikan secara khusus oleh: PT Citra Nusa Insan Cemerlang, Jakarta Indonesia

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Layanan CERMAT CNI: 021 – 5818888

EMAIL: layanancermat@cni.co.id

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=vXIAUu4j6yQ

 

So, remember this!

CNI Ester-C Plus adalah Suplemen Tepat Untuk Jadwal Mudik Yang Padat.

Selamat mudik, ya!

 

Lots of Love,

Frida Herlina

 

Advertisements

5 thoughts on “CNI Ester-C Plus: Suplemen Tepat Untuk Jadwal Mudik Yang Padat

    1. Wah, high five dong kita, ya, kak Zata.
      Suamiku jg konsumsi Ester-C jd lebih fit dan ga gampang capek.
      Nyetir saat mudik, staminanya tetap prima. Alhamdulillah.

      Aku pun konsumsi suplemen ini meski ga ikutan nyetir. Tetap fit!

  1. Wah iya mudik baiknya bawa vitamin atau suplemen juga ya, karena fisik akan jauh lebih lelah. Ester-C ini udah lama juga saya tau produk ini. Selamat mudik, Mba. Atau mungkin udah kembali lagi ya ke Tangerang, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s