Gadgetholic Treatment, Solusi untuk para Pecandu Gadget

Pada suatu hari … “Kemarin nulis status lagi di rumah sakit. Siapa yang sakit?” “Oh, aku tuh. Terpaksa harus ke dokter karena otot tangan kejepit.” “Lah. Kok bisa?” “Iyaaa … Keseringan ngetik sambil tiduran nih. Tahu enggak sih kalo laptop-ku itu selalu kubawa ke kasur saat ngerjain artikel.” “Emang bisa gitu? Ngetik di kasur?” “Wih, … More Gadgetholic Treatment, Solusi untuk para Pecandu Gadget

The Reasons of Choosing ASUS Zenfone 3 ZE552KL

Masih tentang produk ASUS. Kali ini tentang smartphone, ya. Tepatnya ASUS Zenfone 3 ZE552KL. Kamu sudah tahukah kalau smartphone ini jadi incaran para gadget freaks? Pasti ada alasannya dong kenapa kok smartphone ini jadi booming bahan pembicaraan. Mau tahu? Yuk, simak 20 alasan mengapa kamu harus memilih ASUS Zenfone 3 ZE552KL ini. 1. Berat 155 … More The Reasons of Choosing ASUS Zenfone 3 ZE552KL

Meet ASUS ROG Strix GL502VS, a Gaming Notebook with Nvidia Pascal base

Are you a gamer? If yes, then get ready for this good news from ASUS. ASUS ROG (Republic of Gamers) belum lama ini meluncurkan notebook gaming berkekuatan Pascal dengan seri ROG GL502VS buat kamu. Iya, kamu. Notebook gaming ini sudah diperkuat oleh grafis Nvidia Pascal. Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, ASUS … More Meet ASUS ROG Strix GL502VS, a Gaming Notebook with Nvidia Pascal base