Kolaborasi dari Hati Antara Profesi dan Hobi dengan Acer Switchable Me

Aku memandang ke luar jendela kelas. Sore itu langit masih cerah meskipun nun di ufuk barat mendung semburat kelabu mulai tampak berat bergelayut. Semoga hujan urung menjejak di sini sore hingga petang ini, doaku. Ya … setidaknya hingga malam nanti ketika aku sudah bersemayam di rumah bersama orang-orang terkasih. Aku memejamkan mata, enggan membayangkan kemacetan … More Kolaborasi dari Hati Antara Profesi dan Hobi dengan Acer Switchable Me

APAAAA??!! AKU MENANG?!

  Pagi itu entah angin apa yang menuntun jari-jariku untuk standby di timeline Twitter dan berlama-lama di sana. Kalo untuk urusan mantengin media sosial biasanya aku betah di Facebook. Habisnya di situ aku sering dapat info cetar sih. Mulai dari special event, kuis, give away shout bahkan info tentang job. Udah hal jamak di dunia … More APAAAA??!! AKU MENANG?!

Sekelumit

[Cerpen] Aku masih menatap podium setelah Pak Rizal meninggalkannya. Udah? Segitu aja? Cuma lima nama aja? Enggak ada tambahan, Pak? protesku dalam hati. Pengumuman yang baru saja disampaikan Pak Rizal di atas podium menyisakan sekelumit perasaan aneh yang tiba-tiba hinggap di benakku. Dan aku masih menatap nanar podium di hadapanku. “Fi, ditungguin tuh,” bisik Chika … More Sekelumit

[Meet Miss Frida] Introducing Fun English

Image courtesy of stockimages at FreeDigitalPhotos.net The students were carrying their backpacks when they entered the classroom in that fine afternoon. They looked fresh (after having their showers, of course) but seemed to be timid and quiet. Well, there’s always the first time for everything, kiddos! 😄 So, I put the best grin on my … More [Meet Miss Frida] Introducing Fun English