Karena ASI Itu Rezeki

Rembulan mematut diri di belantara malam. Sinarnya mengusung keremangan yang hampir padam. Hiruk-pikuk manusia mulai memudar ketika akhirnya satu per satu dari mereka menukar keriuhan dengan ketenangan. Saatnya memeluk impian, melepaskan penat yang seharian hinggap di badan. Tapi malam itu impian belum juga hinggap di peraduanku. Bahkan tak hendak berkelebat menghampiri. Siang dan malamku dijejali … More Karena ASI Itu Rezeki

A Love Letter to My Eldest Daughter

Dear my eldest daughter, Asyifa Salsabilla Nerisha. Hi, Sweetheart.  Hari ini kamu sedang enggak enak badan dan harus istirahat di rumah. Bunda udah izin ke wali kelas pagi tadi sebelum kamu bangun tidur. Sejak kamu pulang dari sekolah kemarin, memang Bunda amati kamu terlihat lelah. Seminggu kemarin padat banget ‘kan aktivitas di sekolah? Acara Open … More A Love Letter to My Eldest Daughter

#1Book1Review: Gaspard in the Hospital

Title: Gaspard in the Hospital Author: Anne Gutman Illustrator: Georg Hallensleben Genre: fiction (children book) First edition: September 2001 Published by: Alfred A. Knopf New York Price: $9.95 US ISBN: 0-375-81116-8 Again, I still want to review about this Gaspard and Lisa book series. Since the books have become my students’ favorite ones, I really … More #1Book1Review: Gaspard in the Hospital

#1Book1Review: Gaspard and Lisa’s Rainy Day

Title: Gaspard and Lisa’s Rainy Day Authors: Anne Gutman & Georg Hallensleben Genre: fiction (for children) ISBN: 0-375-82252-6 This book has been my students’ choice. Its simple story with its simple words plus lovely illustrations have hypnotized them to read more. This book really helps me in encouraging and practising my students’ reading skill. So, … More #1Book1Review: Gaspard and Lisa’s Rainy Day

Gadgetholic Treatment, Solusi untuk para Pecandu Gadget

Pada suatu hari … “Kemarin nulis status lagi di rumah sakit. Siapa yang sakit?” “Oh, aku tuh. Terpaksa harus ke dokter karena otot tangan kejepit.” “Lah. Kok bisa?” “Iyaaa … Keseringan ngetik sambil tiduran nih. Tahu enggak sih kalo laptop-ku itu selalu kubawa ke kasur saat ngerjain artikel.” “Emang bisa gitu? Ngetik di kasur?” “Wih, … More Gadgetholic Treatment, Solusi untuk para Pecandu Gadget

The Reasons of Choosing ASUS Zenfone 3 ZE552KL

Masih tentang produk ASUS. Kali ini tentang smartphone, ya. Tepatnya ASUS Zenfone 3 ZE552KL. Kamu sudah tahukah kalau smartphone ini jadi incaran para gadget freaks? Pasti ada alasannya dong kenapa kok smartphone ini jadi booming bahan pembicaraan. Mau tahu? Yuk, simak 20 alasan mengapa kamu harus memilih ASUS Zenfone 3 ZE552KL ini. 1. Berat 155 … More The Reasons of Choosing ASUS Zenfone 3 ZE552KL